Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

Permasalahan narkotika dan zak adiktif lainnya (NAPZA) merupakan salah satu isu yang terus berkembang. Peredaran dan penggunaan narkotika yang semakin masif mendapat perhatian yang besar oleh pemerintah hingga ditetapkannya status darurat oleh Presiden Republik Indonesia.

Berbagai program dilakukan pemerintah sebagai upaya untuk menangani permasalahan NAPZA,mulai dari pencegahan,penindakan hingga rehabilitasi bagi para korban penyalahgunaan NAPZA.

sebagaimana amanat Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 dan Peraturan Bersama 7 Kementerian/Lembaga, menempatkan Kementerian Sosial sebagai lembaga yang bertanggungjawab terhadap pelaksanaan rehabilitasi sosial bagi para korban penyalahgunaan NAPZA melalui Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) milik pemerintah maupun IPWL yang didirikan masyarakat.

Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) NAPZA “Satria” di Baturraden merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Sosial RI yang memiliki tugas untuk melaksanakan Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA dengan fokus untuk dapat membantu peningkatan peran/fungsi sosial serta pemulihan korban dari ketergantungan NAPZA

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by