Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

BATURRADEN (26 Juni 2020) – Dalam rangka mempersiapkan layanan rehabilitasi korban penyalahgunaan Napza di masa kenormalan baru, Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza “Satria” Di Baturraden melaksanakan rapid test bagi seluruh pegawai.

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kegiatan dilaksanakan di aula BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden oleh dokter dan petugas kesehatan dari Puskesmas I Baturraden. Sebanyak 69 pegawai yang terdiri atas ASN dan honorer menjalani prosedur rapid test dengan tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19 tentang physical distancing.

Kepala BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden, Restyaningsih menyampaikan bahwa pemeriksaan bagi pegawai dilakukan untuk mempersiapkan diri sebelum melaksanakan kembali layanan rehabilitasi sosial dengan prosedur kenormalan baru.

“Tidak perlu takut akan hasil dari rapid rest ini. Bersiap untuk memberikan pelayanan kembali dan tetap mawas diri”, kata Restyaningsih.

Hasil pemeriksaan rapid test menunjukkan hasil non reaktif untuk semua pegawai. Berdasarkan hasil pertemuan internal, BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden akan kembali memberikan pelayanan kepada korban penyalahgunaan Napza pada Bulan Juli 2020

Penulis : Retno Wijayanti, S.ST ( Penyuluh Sosial Pertama BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by