Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

Baturraden, (03 Juni 2020) – Pendistribusian alat kesehatan (Alat Pelindung Diri) dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona bagi pendamping rehabilitasi sosial di Lingkup Balai Korban Napza “Satria” Baturraden dilaksanakan sebelum lebaran sampai dengan setelah lebaran. Hal ini dikarenakan masih berlakunya protocol tanggap darurat yang masih diberlakukan di wilayah Banyumas.

Pembagian Alat Kesehatan (APD) tersebut dibagikan kepada pegawai ASN, PPNPN, tenaga honor lainnya yang mendukung pelayanan balai (Instruktur : Terapi Fisik (Koramil, Babinsa), Terapi Mental, Senam, Bengkel, Tata Boga, Barbershop, Musik dan Barista dan Dokter petugas kesehatan puskesmas) dan pendamping pelayanan balai (konselor serta pekerja sosial adiksi).

Alat Pelindung Diri saat ini sangat berfungsi melindungi penggunanya dari bahaya virus Covid-19. Bila digunakan dengan benar, APD mampu menghalangi masuknya virus ke dalam tubuh melalui mulut, hidung, mata ataupun kulit.

Semua beresiko terkena bahaya virus ini, oleh karena itu Kepala BRSKP Satria Baturraden, Restyaningsih berharap seluruh petugas pelayanan di Balai beserta keluaraga bisa menjaga kesehatannya dengan  menggunakan APD yang telah dibagikan dengan benar dan tetap menerapkan physical distancing, mencuci tangan secara rutin serta menjaga daya tahan tubuh tetap kuat  agar terhindar dari penularan virus Covid -19. Bantuan APD dari Direktorat Jenderal Rehabiltasi Sosial ini merupakan wujud kepedulian sekaligus sebagai upaya mendukung proses pelaksanaan rehabilitasi sosial yang dilakukan oleh para petugas maupun pendamping rehabilitasi sosial tersebut.

 

Humas BRSKPN “Satria” Baturraden


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by