Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

Baturaden, 11 Mei 2020— Koperasi Guyub Sejahtera Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahguna Napza (BRSKPN) Satria Di Baturaden di bentuk dari tahun 1994 dengan harapan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan.

 

Sesuai dengan perangkat organisasi koperasi, dalam kepengurusan koperasi guyub sejahtera juga ada Pembina, Pengawas, Ketua, Bendahara dan Seksi Usaha. Dengan tugasnya masing-masing guna menjaga koperasi tetap eksis untuk kesejahteraan para anggotanya.

Koperasi guyub sejahtera beranggotakan 55 orang baik dari PNS maupun Non PNS di lingkungan Balai.

 

Agenda kegiatan koperasi guyub sejahtera tiap tahunnnya adalah Rapat Anggota Tahunan, Simpan pinjam, pembagian Sisa Hasil Usaha, wisata / refresing, kegiatan sosial, pembagian tabungan lebaran juga pembagian bingkisan lebaran bagi seluruh anggota. Untuk tahun ini kegiatan bisa dilakukan kecuali wisata, karena masih dalam masa pendemi yang diharuskan untuk tidak melakukan kegiatan keluar kota.

 

Kegiatan yang baru saja terlaksana yaitu pembagian bingkisan lebaran yang berisi minyak goreng, tepung, teh, gula, kecap, dan telor.  Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan aksi sosial balai BRSKPN “Satria” Baturraden yang mendukung pembagian sembako bagi  warga masyarakat sekitar  balai yang sudah dilaksanaan sebelumnya, koperasi guyub sejahtera membagikan bingkisan bg anggotanya, Pembina Koperasi Guyub Sejahtera, Restyaningsing mengatakan bahwa untuk bingkisan lebaran tahun ini semoga lebih bermanfaat terlebih masih dalam kondisi mengahadapi pendemi seperti sekarang yang mengharuskan kita lebih bisa mengatur keuangan dan bisa menambah rasa syukur dengan adanya koperasi bisa sedikit membantu kesejahteraan bagi para anggotanya.

Penulis : Risye Yulia Triana,S.Sos ( Pekerja Sosial Pertama BRSKPN “Satria” Baturraden)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by