Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

Baturraden (26 April 2020)__ Ditengah pandemi COVID-19 sudah barang tentu kita membutuhkan imunitas yang tinggi untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. Selain social distancing yg telah dilaksanakan tentunya ada hal lain yg mesti diperbuat.

BRSKPN ‘Satria’ di Baturraden (21/4/2020)  melakukan langkah dengan membagikan vitamin, handsanitizer, masker, dan sabun cuci tangan untuk seluruh pegawainya baik PNS dan Non PNS. Kegiatan ini diharapkan agar semua pegawai beserta keluarganya dapat lebih terlindungi dan dapat memaksimalkan upaya perlindungan dirinya dari pandemi ini.

Kepala Balai mengalokasikan anggaran untuk pembelanjaan vitamin untuk pegawai. Restyaningsih, mengatakan “didistribusikan beberapa bahan pendukung pencegahan covid diharapkan semua pegawai terjaga kesehatannya, dapat melaksanakan ibadah dengan khusyu’ dan melaksanakan tugas-tugas sesuai tusinya meskipun bekerja dirumah”.

Selanjutnya, selain edukasi ke masyarakat, ditekankan oleh kepala balai bahwa setiap orang yg memasuki kawasan balai diwajibkan untuk memakai masker dan cuci tangan, terlebih untuk pegawai yang masih Work From Office (WFO) senantiasa di cek suhunya saat tiba di kantor. Upaya demi upaya yang dilakukan ini seiring dengan perkembangan COVID-19 di area Banyumas khususnya di Purwokerto yang menunjukkan adanya peningkatan jumlah penderita sampai dengan hari kemarin. Selain itu, sesuai SK Bupati Banyumas nomor 440/212/2020 tentang peran serta aktif masyarakat dalam penanggulangan penyebarluasan Corona, pemakaian masker dan penyediaan sarana cuci tangan dengan sabun  menjadi salah satu kewajiban dan gerakan di dalam masyarakat sebagai upaya penanggulangan darurat COVID-19 di kabupaten Banyumas.

Penulis : Oky Raditya, S.Kep (Calon Perawat Pelaksana BRSKPN “Satria” Baturraden)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by