Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

Baturraden, (21 April 2020). Bertepatan dengan hari Kartini, BRSKP Napza “Satria” di Baturraden gelar aksi sosial peduli Covid-19 dengan membagikan paket sembako kepada warga sekitar lingkungan balai.

Restyaningsih, selaku Kepala Balai mengungkapkan bahwa kegiatan aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian dari karyawan-karyawati, dukungan Dharma Wanita Persatuan dan Koperasi Guyub Sejahtera BRSKP Napza “ Satria” di Baturraden terhadap keluarga rentan yang terdampak oleh pandemi Covid – 19.

140 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng dan telur diserahkan kepada sebagian warga RW 1, 2 dan 3 di wilayah Desa Ketenger yang sebelumnya telah diidentifikasi oleh tim BRSKP Napza “Satria” di Baturaden bersama ketua RT setempat. Penerima paket sembako sebagian besar adalah janda dan keluarga yang penghasilannya tergantung pada pemasukan harian dan pegawai non ASN di lingkup BRSKP Napza “Satria” di Baturraden.

Mekanisme pemberian paket sembako ini menggunakan kupon dan waktu pengambilan telah dijadwalkan untuk masing-masing RT agar membatasi kerumunan masa. Warga yang mengambil paket sembako dihimbau untuk menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, dan diukur suhu tubuhnya ketika memasuki lingkungan Balai. Tak hanya itu saja mereka diharapkan untuk mawas diri dengan tetap menjaga jarak aman antara satu dengan yang lainnya. Selain pengambilan paket sembako menggunakan kupon di Balai, Tim BRSKP Napza Satria Baturraden dengan dibantu oleh Forum Warga Peduli Lingkungan (FWPL) Desa Ketenger juga menyalurkan paket sembako door to door.

Salah seorang warga RW 3 menyatakan ungkapan terimakasih atas bantuan paket sembako yang diterimanya. Bantuan ini dirasakan dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok mereka selama beberapa hari kedepan.

Kegiatan aksi sosial ini mendapat dukungan dari Pemerintah Desa Ketenger. Kepala Desa Ketenger Bapak Wartam, mengajak warga Masyarakat untuk memanjatkan doa agar kita dapat memenangkan pertarungan melawan Covid-19 dengan menjaga kesehatan, kepercayaan kepada Allah SWT serta mendukung anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid -19.

Humas BRSKPN “Satria” Baturraden


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by