Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

BATURRADEN (06 Februari 2020) – Kegiatan ini merupakan sinergitas antara BNN Kabupaten Banyumas dan BRSKP Napza “Satria” di Baturraden yang bertemakan “Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan”. Sebanyak lebih kurang 20 orang guru mengikuti kegiatan yang diselenggarakan di Pusat Informasi dan Edukasi (PIE) Napza Baturraden.

Pada kesempatan ini, selain menyampaikan materi terkait adiksi dan penanganan korban penyalahgunaan Napza, BRSKP Napza “Satria” di Baturraden juga melibatkan peserta pada kegiatan game edukatif.

Kepala Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial, Hendra Permana menyampaikan tentang pengetahuan dasar adiksi bagi para peserta.

“Bapak/ Ibu kami membuka diri untuk berdiskusi terkait rehabilitasi korban penyalahgunaan Napza, khususnya siswa sekolah. Mari kita bersama-sama berupaya agar dapat memberikan yang terbaik bagi anak-anak kita”, pungkas Hendra.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by