Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

PURWOKERTO, JUMAT (27 Desember 2019) – Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza “Satria” di Baturraden kembali mengudara di udara melalui siara radio di Radio Republik Indonesia (RRI) Purwokerto.

Acara yang bertajuk “Dialog Dinamika Kita” membahas tentang “Program Rehabilitasi Pecandu Narkoba Tahun 2020” dengan beberapa narasumber diantaranya BRSKP Napza “Satria” di Baturraden, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Banyumas, BNN Kabupaten Purbalingga, dan Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Banyumas.

Adapun narasumber dari BRSKP Napza “Satria” di Baturraden adalah Hendra Permana, selaku Kepala Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial. Hendra menyampaikan bahwa kebanyakan pengguna psikotropika di BRSKP Napza Satria di Baturraden berusia antara 14-24 tahun, jadi masih banyak yang masih duduk di bangku sekolah.

“Rehabilitasi bukan lagi sesuatu yang menakutkan. Gambaran ini yang perlu sama-sama dipahami oleh berbagai instansi, bahwa rehabilitasi menjadi sebuah kewajiban bagi korban penyalahgunaan Napza agar bisa pulih”, tandas Hendra.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by