Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

BATURRADEN, SELASA (10 Desember 2019) – Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza “Satria” di Baturraden memberikan edukasi bahaya Napza kepada Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Banyumas yang berkunjung ke Pusat Informasi dan Edukasi (PIE) Napza Baturraden.

Sebanyak 60 peserta hadir dalam kegiatan ini. Beberapa edukasi yang disampaikan berupa audio visual, penjelasan konten yang ada di Galeri Informasi dan Edukasi (Garasi) Napza, game edukasi, dinamika kelompok, diskusi, dan pembagian hadiah bagi tim terbaik.

Kepala Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial, Hendra Permana menyampaikan tentang pentingnya menjaga generasi muda dari penyalahgunaan Napza.

“Kalian ini generasi penerus bangsa. Bermanfaatlah bagi diri sendiri, keluarga, dan juga lingkungan kalian. Semoga melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan dan sampaikanlah ilmu yang sudah diperoleh kepada teman-teman yang lain”, pungkas Hendra.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by