Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

BATURRADEN, JUMAT (29 November 2019) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Batang kunjungi Pusat Informasi dan Edukasi (PIE) Napza Baturraden, BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden.

Kepala BNNK Batang, Windarto hadir bersama jajarannya yang berjumlah lebih kurang 30 orang. Para pengunjung diterima oleh Restyaningsih, selaku Kepala BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden dengan didampingi Kepala Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial dan Kepala Seksi Asesmen dan Advokasi Sosial.

Para pengunjung dipandu langsung oleh Kepala Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial, Hendra Permana selama berada di PIE Napza Baturraden. Mulai dari penjelasan di theater room dimana pengunjung disuguhkan informasi berupa video-video edukasi. Selanjutnya pengunjung juga diajak untuk bermain game edukatif serta dijelaskan tentang konten-konten edukasi yang lain, termasuk layanan terapi psikososial.

Kunjungan ini merupakan kegiatan lanjutan dari penandatangan perjanjian kerjasama antara BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden dengan BNNK Batang. Ke depannya, Windarto menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan replikasi PIE Napza Baturraden di BNNK Batang dengan cara “amati, tiru, dan modifikasi”. Restyaningsih juga menyampaikan bahwa hubungan yang dijalin dengan BNNK Batang merupakan bentuk kerjasama berbasis jejaring. Harapannya akan terbentuk sinergitas pelayanan rehabilitasi sosial bagi korban penyalahgunaan Napza.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by