Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

BATURRADEN (25 November 2019) – Untuk mewujudkan penyelenggaraan rehabilitasi sosial yang terintegrasi, Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza “Satria” Di Baturraden melakukan perjanjian kerjasama dengan BNN Kabupaten Cilacap.

Kegiatan yang diselenggarakan di ruang pertemuan BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden dihadiri oleh Kepala BNNK Cilacap beserta jajarannya serta Kepala BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden dengan didampingi oleh pejabat struktural.

Restyaningsih, selaku Kepala BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden menyampaikan bahwa perjanjian kerjasama ini merupakan sebuah legalitas agar pelayanan rehabilitasi korban penyalahgunaan Napza dapat berjalan dengan lebih baik.

Hal senada diungkapkan oleh Kepala BNN Kabupaten Cilacap, Drs. Triatmo Hamardiyono, M.Si bahwa diharapkan BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden dapat menjadi tempat rujukan rehabilitasi rawat inap yang telah memiliki standar pelayanan yang memadai.

Setelah penandatanganan perjanjian kerjasama dan penyerahan cindera mata, rombongan BNNK Cilacap berkunjung ke Pusat Informasi dan Edukasi (PIE) Napza Baturraden untuk meninjau fasilitas dan informasi yang ada. Dengan kunjungan tersebut harapannya lebih banyak masyarakat yang menjangkau informasi dari PIE Napza Baturraden, terutama di wilayah Barlingmascakeb.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by