Selamat Datang Di Website Sentra Satria, Kami siap menyelenggarakan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI), Seluruh Pelayanan Kami Gratis

BATURRADEN (01 Mei 2022) – Peringatan Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, pada dasarnya dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan akan pentingnya komitmen untuk membangun kembali hubungan industrial yang bermartabat dan memupuk hubungan dunia ketenagakerjaan yang harmonis antara pekerja, pengusaha serta pemerintah. Hubungan baik ini akan mampu mengurai permasalahan dan problematika ketenagakerjaan serta gejolak ketenagakerjaan yang dihadapi selama ini sehingga tercapai win-win solution dan keharmonisan antara dunia usaha dan pekerja.

Pada dasarnya, pengusaha dan pekerja bukanlah pesaing, akan tetapi sebagai mitra kerja yang harus berjalan seiring serta harus terjadi simbiosis mutualisme antara kedua belah pihak. Dengan adanya kemitraan antara dunia usaha dengan pekerja akan timbul tumbuhnya dunia usaha serta akan berdampak positif pada peningkatan kesejahteraan pekerja. Selain itu, pekerja diharapkan untuk terus mengembangkan kompetensi kerja sehingga mampu menghadapi persaingan di lingkup regional maupun global yang akan berimbas terhadap peningkatan produktivitas kerja.

Selamat Hari Buruh Internasional Tahun 2022 yang mengambil tema “Ketupat May Day”. “Selamat Hari Buruh, semoga di hari buruh kita bisa saling instrospeksi diri dan selalu berupaya meningkatkan kualitas kerja,”.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by