Selamat Datang Di Website Sentra Satria, Kami siap menyelenggarakan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI), Seluruh Pelayanan Kami Gratis

Purwokerto, 6/9/2019 –Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza Satria Di Baturraden menjadi narasumber dalam pelatihan kepramukaan yang bertajuk Super Camp 2019 di SMPN 4 Purwokerto yang diikuti oleh 265 siswa.

“Edukasi Napza bagi siswa merupakan langkah nyata dalam rangka menciptakan sekolah bebas Narkoba. Kami mengapresiasi institusi yang memiliki satgas ataupun relawan anti Narkoba di lingkungannya. Dengan demikian akan semakin mengurangi celah masuknya Narkoba ke lingkungan sekolah”, ucap Kepala Seksi Asesmen dan Advokasi Sosial BRSKP Napza Satria Di Baturraden, Benny Edhi Susanto. Kepala SMPN 4 Purwokerto menyatakan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap keterlibatan BRSKP Napza Satria Di Baturraden dalam acara ini.

Metode klasikal dan dinamika kelompok dipilih untuk menyampaikan informasi secara fun, tetapi tetap sarat makna. Super Camp 2019 akan dilaksanakan kembali pada Bulan September ini dan Oktober mendatang.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by