Selamat Datang Di Website Sentra Satria, Kami siap menyelenggarakan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI), Seluruh Pelayanan Kami Gratis

Baturraden – Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza “Satria” Di Baturraden  menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

 

Diikuti oleh lebih kurang 83 orang yang terdiri dari pegawai (ASN dan non ASN), Dharma Wanita, dan residen, peserta mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung khidmat.

 

Dalam amanatnya Kepala BRSKP Napza “Satria” Di Baturraden, Restyaningsih, yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan pesan dari Bupati Banyumas. “SDM unggul memiliki korelasi yang erat dengan produktivitas kerja, sekaligus menjadi faktor kunci dalam memenangkan persaingan di tengah perubahan-perubahan yang berlangsung cepat dalam dunia bisnis, ekonomi, politik, dan budaya di era global”, ucap Restyaningsih.

 

Upacara ini merupakan puncak rangkaian peringatan HUT ke-74 RI dimana tiga hari sebelumnya (14-16 Agustus 2019) telah dilaksanakan berbagai pertandingan olahraga seperti futsal, voli, dan bulutangkis yang diikuti oleh pegawai dan residen.

 

Dirgahayu Republik Indonesia, mari wujudkan SDM unggul untuk Indonesia maju.

 

(Retno Wijayanti)


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by