Selamat Datang Di Website Sentra Satria, Kami siap menyelenggarakan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI), Seluruh Pelayanan Kami Gratis

BATURRADEN (21 September 2019) – Dalam rangka memperingati World Clean Up Day (WCD) 2019, seluruh pegawai beserta penerima pelayanan Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan (BRSKP) Napza “Satria” di Baturraden lakukan gerakan pungut sampah di lingkungan sekitar Balai.

WCD merupakan agenda tahunan yang dilakukan dalam bentuk aksi bersih-bersih serentak sebagai bentuk keprihatinan terhadap limbah plastik yang sudah menjadi isu kritis dunia.

BRSKP Napza “Satria” Baturraden melakukan beberapa kegiatan yaitu membersihkan dan pemilahan sampah, penimbangan sampah plastik dan limbah padat lainnya, dan cara cuci tangan yang benar.

“Mari kita lanjutkan kebiasaan untuk mensterilkan lembaga kita dari sampah. Tidak hanya hari ini tetapi untuk selanjutnya,” ucap Restyaningsih selaku Kepala BRSKP Napza “Satria” Baturraden.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap lingkungan, sekaligus menjadi momentum untuk pola hidup sehat bagi Korban Penyalahgunaan Napza (KPN) dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu juga meningkatkan kesadaran mereka akan bahaya limbah, khususnya plastik terhadap pemanasan global.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by