Selamat Datang Di Website Kami….Seluruh Pelayanan Rehabilitasi Sosial Di Balai Kami GRATIS !!!….Kami Siap Merehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA….”ZONA WILAYAH BEBAS KORUPSI”

Hari Kesaktian Pancasila perlu dijadikan momentum untuk merefleksikan hal-hal yang telah dan harus dilakukan untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang tangguh di masa kini dan masa yang akan datang. Peringatan ini dimaksudkan untuk mengenang kembali sejarah dalam mempertahankan ideologi bangsa. Selain itu, Hari Kesaktian Pancasila juga sebagai wujud penghormatan terhadap jasa para Pahlawan Revolusi.

Makna peringatan 1 Oktober sebagai Hari Kesaktian Pancasila merupakan momen untuk mengenal kembali Pancasila sebagai falsafah serta ideologi negara, termasuk melakukan refleksi arti Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Apa makna dari sila-sila Pancasila bagi kita, apakah kita sudah mengamalkan sila-sila dalam Pancasila tersebut sesuai dengan peran kita masing-masing?

Pelaksanaan seluruh sila dalam Pancasila terlihat jelas selama pandemi dan penanganan masalah Covid-19. Bahu membahu dalam menjalankan aksi kemanusiaan sesuai dengan kapasitasnya dan berusaha lebih peka dengan lingkungan sekitar. Bekerja dan berbagi dengan ketulusan hati. Pancasila sebagai pusaka Indonesia harus menyala dalam hati dan setiap perbuatan baik untuk sesama.

Dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila, tak lain demi mengingat kembali jasa para pahlawan sekaligus melanjutkan perjuangan mereka demi tegaknya Pancasila. Kita berharap kebangkitan dan keberanian itu menular seperti yang ditunjukkan oleh para pahlawan kita. Sudah saatnya kita bangkit, maju terus hingga membawa berkah dan manfaat bersama bagi bangsa dan negara Indonesia.

Selamat memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2021!. Mari menjunjung nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Mari bersatu untuk Indonesia yang lebih maju!. Pancasila Sakti!


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by