Selamat Datang Di Website Sentra Satria, Kami siap menyelenggarakan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI), Seluruh Pelayanan Kami Gratis

Purwokerto, (06 Agustus 2021)–
Balai “Satria” di Baturraden milik Kementerian Sosial Republik Indonesia menginisiasi kesepakatan kerja sama terkait penyaluran bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) bagi korban penyalahgunaan Napza Tahun 2021 bersama Bank Mandiri Area Purwokerto.

Kepala Balai, Darmanto mengucapkan terima kasih atas kesediannya dalam menjalin Kerjasama dalam pelaksanaan penyaluran bantuan pemerintah melalui program ATENSI kepada Korban Penyalahgunaan Napza. Program Atensi ini akan mencakup 7 kegiatan yang akan dilakukan diantaranya dukungan pemenuhan hidup layak, perawatan pengasuhan, dukungan keluarga, terapi (fisik, psikososial, mental dan spiritual), pelatihan ketererampilan/kewirausahaan, bantuan asistensi sosial, dan dukungan aksesibilitas.

“Perlu kami sampaikan bahwa wilayah kerja Balai Satria di Baturraden mencakupi 3 Provinsi yaitu Jawa Tengah, Jawa Timur dan D.I Yogyakarta,” ujar Darmanto.

“Tahun ini target sasaran kami sebanyak 4.100 orang bekerja sama dengan mitra layanan rehabilitasi sosial milik masyarakat yang disebut Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) yang tersebar di 3 Provinsi tersebut. Data 4.100 orang ini tidak hanya menyasar pada korban penyalahguna saja sebagai penerima manfaat akan tetapi keluarga dan masyarakat pun menjadi sasaran program atensi.” tambah Darmanto dalam pertemuan.

Vice President Area Head Edi Hargiyanto menyampaikan banyak terima kasih telah mempercayakan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Purwokerto sebagai bank penyalur bantuan Atensi untuk para Korban Penyalahgunaan Napza dan orang-orang yang belum beruntung.

“Ini merupakan tugas mulia sebagai sesama manusia dan kami sebagai Lembaga penyalur bantuan Atensi adalah suatu kebanggaan tersendiri turut terlibat dalam program mulia ini”, ungkapnya.

Pertemuan dilaksanakan di ruang rapat PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Purwokerto dihadiri oleh Kepala Balai, Pejabat Fungsional Satria Baturraden, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Diwakili oleh Edi Hargiyanto sebagai Vice President Area Head, Rahmani Tri Retno W sebagai Area Transaction & Funding Manage serta Winingsih Kurniati P sebagai Branch Manager.

Humas Balai “Satria” Baturraden


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Facebook
Twitter
YouTube
Instagram
1
Halo...para Kerabat Satria. Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by